Sunday, June 30, 2013

Halo perempuansore!










Dalam rangka akan serius dengan perempuansore. Sebelum menjadi dotcom atau dotnet. Saya masih belum tahu. Akhir-akhir ini saya sedang kepikiran untuk membuat sebuah sebutlah “segmen” baru di perempuansore.blogspot.com yaitu: menulis surat.

Namanya: Halo perempuansore! Kamu bisa menulis surat kepada perempuansore yang isinya apapun, bisa pertanyaan, diskusi, atau hal-hal yang mungkin kamu sendiri sukar untuk mengungkapkannya kepada orang lain, tetapi kamu mau membaginya kepada saya.

Note: asal bukan surat hutang, surat cerai atau surat perjanjian sebelum menikah. *kidding

Akan ada satu surat yang akan saya pilih. Dan akan saya jawab. Lalu akan saya publish ke blog.
Nah, segmen Halo perempuansore! akan dimulai bulan Juli. Akan terbit satu bulan sekali, setiap hari Minggu, di minggu ke-3. 

Surat yang akan di-publish pada blog perempuansore akan saya kirimkan boneka Teddy Bear cantik dari @bearsfordear customized Teddy Bear for Your Special Occasion. Order and feel free to ask via Whatsapp/Line/Katalk/Sms : 08996806176 / 087823255511. Instagram : Bearsfordear.

Ini contohnya: 

 terima kasih @arfaustina pemilik bearsfordear yang sudah berbaik hati :)

Silakan menulis surat kepada perempuansore ke alamat email:


Saya tunggu!

1 comment:

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...