Tuesday, December 11, 2012

Sariayu Create Your Own Blog Spa





Perempuan dan kecantikan memang tidak bisa dilepaskan satu dengan yang lain. Selalu ada inovasi yang dibuat seiring dengan perkembangan jaman. Dan salah satunya adalah Sariayu.

Sariayu memang sudah dikenal selama bertahun tahun dan dipercaya tentu saja, maka kali ini Sariayu hadir dengan sebuah inovasi baru yaitu mengajak pemakai Sariayu di seluruh Indonesia untuk terlibat dalam acara Sariayu Create Your Own Spa Blog Competition yang bekerja sama dengan @fashionesedaily.

Kompetisi ini akan memenangkan hadiah utama berupa 3 buah Netbook HP, dan ada 7 paket produk dari Sariayu untuk pemenang lainnya.
Ketentuannya adalah sebagai berikut:

1. Blogger membuat satu blog post berupa tulisan, atau foto, atau video tentang pengalamannya menikmati sensasi spa di rumah dengan menggunakan rangkaian Sariayu Beauty Spa.
2. Blog post juga harus menampilkan foto atau video dari rangkaian produk Sariayu Beauty Spa, minimal 3 produk, yang digunakan saat menikmati sensasi spa di rumah.
3. Blogger perlu menyebutkan bahwa kontes ini diketahui dari artikel Fashionese Daily.
4. Di akhir blog post, blogger mengajak para pembacanya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di Facebook Fan Page Sariayu Martha Tilaar (www.facebook.com/sariayu.mt) atau akun Twitter @Sariayu_MT.
5. Jika blog post telah dipublish, maka URL artikel harus di-tweet menggunakan akun Twitter pribadi masing-masing dengan mention ke @Sariayu_MT dan @FemaleDaily serta menggunakan hashtag #BeautySpa.
6. Semakin kreatif dan menarik isi blog post, maka blogger akan mendapatkan kesempatan menang lebih besar.

Dan untuk info lebih lengkap bisa di klik di http://femaledaily.com/createyourownspa/ dan silakan follow  twitter @Sariayu_MT atau @FemaleDaily.


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...