Sunday, October 17, 2010

Diary Pink

"kenapa papa mengkhususkanku? apa yang kualami saat ini aku sebut dengan proses pengudusan, pada akhirnya aku baru mengerti bahwa saatnya telah tiba yaitu saat dimana papa mau aku mengenal kehendaknya dengan sempurna. setelah membaca buku Relationship-nya Les dan Leslie Parrot, papa terus berbicara bahwa “aku mengkhususkan kamu”, kenapa harus mengkhususkan? hal ini berarti, papa peduli dengan hatiku, apa yang aku alami, papa lebih kenal siapa diriku daripada aku mengenal diriku sendiri. papa tahu aku tidak akan mampu melewatinya sendiri tanpa dia, papa mau kehidupanku seutuhnya menjadi miliknya, karena ia sangat menginginkanku dengan cemburu. oleh karena itu ia mengkhususkanku. selama ini ia menjagaku dengan peraturannya, supaya apa? bukan untuk mengekang. tetapi ia tidak mau aku cacat, melainkan menjadi murni. apalagi sewaktu aku berjalan diatas sana. kenapa ia mengkhususkanku, supaya aku tidak salah pilih sebab ia mempersiapkan yang tepat itu. karena aku hanya milik seorang yang benar layak untuk mendapatkannya."

Ini dari file lama, tertanggal 28 January 2005. Saya edit sedikit sekali beberapa bagiannya. Menemukan file lama adalah hal yang terkadang membuatmu bergidik sendiri, kau pernah merekam hal-hal yang begitu intim dengan seseorang.

Hal-hal intim yang pernah kau tulis di diary berwarna pinkmu, hal-hal yang kelihatan maupun yang tidak kelihatan. Terkadang ketika kau membacanya kembali, kau seperti dibawa kembali untuk mengenali “perasaanmu” pada saat menulis itu.

Namun apapun yang kau rasakan, saya selalu menyukai sensasi membuka kembali diary lama dan mencium bau kertas tua.





.... saya suka membolak-balik beberapa halamannya dan menghirup baunya dalam-dalam. 

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...