Tuesday, August 10, 2010

Selintas

maaf, untuk sementara pulsa cinta anda tidak cukup untuk melakukan panggilan.

maaf, rindu anda untuk sementara tidak dapat dihubungi.

maaf, untuk sementara cinta tidak dapat digunakan. karena masih dalam perbaikan.

bermain cinta, seperti bermain petak umpet. kini giliran aku sembunyi, tak perlu tak perlu tak perlu cari aku.

maaf, aku tak lagi cinta. cintaku ngambek kau patahkan melulu.

sedang unfollow rindu.

kalau rindu ibarat friendlist di facebook. riduku padamu sedang aku remove. block.

di hatiku ada nisan. ada nama RINDU di sana. rinduku padamu telah mati. RIP.

aku tidak akan menikahimu. aku akan menikah dengan hujan, yang selalu tahu mengalirkan air mataku.

yang aku lihat CINTA itu JARAK. PISAH. HABIS. LELAH. SUDAH. mereka sama lima huruf juga. apa lagi?

sayang, maaf aku tak rindu lagi. rinduku lelah kau cueki melulu.

kalau gerimis itu luka. maka hujan itu nanah. lalu petir itu belati?


you will. 

2 comments:

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...