Tuesday, August 10, 2010

Pertama Kali

saya anti keluar masuk toko. saya tidak seperti perempuan-perempuan lain yang menawar barang dari toko satu ke toko yang lain. saya anti menawar. setiap masuk keluar toko, saya selalu percaya kepada barang yang saya lihat pertama kali, click di hati, itu yang akan saya ambil. sesederhana itu. padahal bisa saja, di sekitar saya masih ada barang lain yang lebih bagus.

sesuatu yang saya lihat pertama kali dan click. itu yang akan saya beli, itu yang akan saya bawa pulang.

bagi saya, selalu ada kesinambungan antara mata dengan hati. mereka akan berkoordinasi, mereka saling memberikan “tanda”. mereka akan saling mengirimkan sinyal. mereka kompak selalu. mereka juga punya insting yang hebat dan saya selalu mengandalkan mereka.

ketika saya ingin memiliki sesuatu, yang akan saya andalkan adalah “mata” dan “hati” saya. mereka seperti penunjuk untuk menuju suatu keyakinan. ada ketetapan yang akan mereka bawa. mereka selalu menghantarkan saya kepada keteguhan. setelah mata melihat pertama kali, hati merespon, click, itu milik saya.

saya tidak pernah repot mau yang mana. saya tidak pernah repot pilih yang mana. saya tidak pernah hobby “keluar masuk toko” hanya untuk mendapatkan yang saya inginkan. saya sudah tahu itu dari pertama kali saya melihatnya.

saya bukan yang pada umumnya.


kalau hati saya sudah suka, ia milik saya. bukan milik yang lain.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...